Harry Styles Akhirnya Pamer Kumis Super Mario

    Cecylia Rura - 22 Juli 2020 18:31 WIB
    Harry Styles Akhirnya Pamer Kumis Super Mario
    Penampilan baru Harry Styles (Foto: instagram)
    Jakarta: Harry Styles akhirnya mengubah penampilannya dan menumbuhkan kumis seperti tokoh Super Mario. Penampilan terbaru Harry Styles sudah sejak sembilan tahun lalu diinginkan, pada tahun-tahun awal One Direction muncul.

    "Aku telah memutuskan, aku menginginkan kumis... Namun bukan kumis seperti orang keren.. Maksudku seperti kumis Mario, Oh Yeaaahhhhhh!!" tulis Harry Styles di Twitter pada 16 Juni 2011.

    Penampilan terbaru Harry Styles ditampilkan ketika berkunjung ke Villa Manodori, Modena, Italia pada akhir pekan lalu. Harry Styles saat itu berkunjung mengenakan kaus garis-garis.

    "Terima kasih banyak atas kunjungannya @harrystyles, nikmati hadiah kecil dari kami! @casamarialuigia," tulis akun @villamanodori.

    Harry Styles kini sedang vakum beraktivitas sejak Covid-19 mewabah. Tahun ini sejatinya Harry Styles menggelar Love on Tour Harry Styles di Eropa, tetapi berpindah pada tahun depan.

    April lalu, Harry Styles menjual kaus dengan ajakan kepada publik saling menjaga di tengah Covid-19. Seluruh keuntungan penjualan kaus tersebut didonasikan melalui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Kaus tersebut sekaligus memeringati Hari Kesehatan Sedunia pada 7 April 2020.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id