Bintang Film Batman Meninggal karena Korona

    Cecylia Rura - 07 April 2020 16:03 WIB
    Bintang Film Batman Meninggal karena Korona
    Jay Benedict (Foto: via CNN)
    Jakarta: Aktor film The Dark Knight, Jay Benedict meninggal dunia pada Sabtu, 4 April 2020 setelah mengalami komplikasi akibat terinfeksi virus korona atau Covid-19. Kabar ini disiarkan agensi artis.

    "Kami mengumumkan dengan kesedihan mendalam kepergian klien kami Jay Benedict, siang ini (4 April) telah bertarung melawan COVID-19," tulis TCG Artist Management, Sabtu lalu.

    Aktor Pierce Brosnan mengunggah ungkapan duka cita dengan foto terakhir bersama Jay Benedict melalui media sosial. Dia mengenang Jay Benedict sebagai rekan baik dan berteman hingga puluhan tahun.

    "Jay dan saya bermain sebagai saudara di pentas Franco Zeffirelli dari Filumena," tulis Pierce.

    "Hidup begitu menyenangkan bersama Jay, di panggung dan di luar panggung. Kami bersama menertawakan dunia di sekeliling kami, pada diri kami sendiri, selalu melihat sisi lucu dari kehidupan," kenang Pierce Brosnan.

    Selama 40 tahun berkarier di industri film dan serial, Jay Benedict kerap berperan sebagai aktor pendukung. Selain dalam sekuel film Batman, Jay Benedict bermain dalam beberapa episode Emmerdale yang berjalan lama pada 1997. Jay Benedict juga bermain dalam serial drama kriminal Foyle's War pada 2006.

    Jay Benedict adalah aktor kelahiran California. Dia meninggal dalam usia 68 tahun.

    Sebelum Jay Benedict, virus korona merenggut nyawa musisi Adam Schlesinger, Ellis Marsalis, aktor Andrew Jack, dan Mark Blum. Sejumlah selebritas juga sempat dinyatakan positif korona antara lain Pink, Tom Hanks dan istri, serta Daniel Dae Kim.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id