Nikita Mirzani Menangis Lihat Istri Sapri Histeris Ditinggal saat Hamil Besar

    Elang Riki Yanuar - 11 Mei 2021 19:02 WIB
    Nikita Mirzani Menangis Lihat Istri Sapri Histeris Ditinggal saat Hamil Besar
    Sapri dan Nikita Mirzani (Foto: youtube)



    Jakarta: Nikita Mirzani ikut tak bisa menahan air mata saat melihat Irma, istri mendiang komedian Sapri menangis. Nikita ikut merasa kesedihan Irma ditinggal sang suami pergi selamanya.

    Irma saat ini sedang hamil besar. Dia bahkan dijadwalkan akan melahirkan pada 18 Mei 2021. Sebagai sahabat Sapri, Nikita coba menguatkan Irma yang terus menangis. Tapi apa daya, Nikita justru ikut menangis.

     



    "Aku enggak tega ya, tadi pengennya enggak nangis di depan istrinya tapi Niki bisa ngerasain ditinggal suami dalam keadaan hamil. Apalagi ini ditinggalnya bukan cerai, enggak bisa meluk dan lihat lagi wujudnya," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

    Nikita mengenang sosok Sapri semasa hidup sebagai sosok yang ceria dan lucu. Dia teringat kejadian ketika Sapri suatu hari meminta pekerjaan kepadanya. Kebetulan, Nikita pernah berada satu program dengan Sapri.

    "Dia kalau cerita kasih gue kerjaan dong gaji gue cuma segini, terus gue bilang sudah enggak usah, ini buat Bang Sapri gitu. Selalu bikin ketawa, misalnya bikin story apa nih nanti dia (Sapri) komen ketawa, bikin konten Youtube di rumah juga dia kan lucu banget ketawa. Kalau dibilang banyak kenangan, banyak banget apalagi Niki pernah satu program juga," ucap Nikita.

    Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 petang setelah dirawat akibat penyakit diabetes. Jenazah Sapri dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id