Nia Ramadhani Ketakutan Pertama Kali Tunjukkan Tato ke Mertua

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 Oktober 2020 12:54 WIB
    Nia Ramadhani Ketakutan Pertama Kali Tunjukkan Tato ke Mertua
    Nia Ramadhani (Foto: instagram)
    Jakarta: Nia Ramadhani memiliki tato yang sempat terlihat oleh publik. Ia mengaku pernah juga tidak sengaja menunjukkan tato yang terletak di area punggungnya itu kepada sang ibu mertua.

    Peristiwa itu terjadi ketika Nia dipakaikan kalung oleh ibu mertua. Tato di punggung Nia pun terlihat jelas, karena Nia mengenakan baju dengan potongan yang rendah di area punggung.

    "Waktu sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang, Nia kita cobain kalung dulu. Oh my God dalam hati gue, gue lagi pakai tanktop. Coba angkat dulu rambutnya. Iya tante," ucapnya di channel YouTube TRANS TV Official.

    "Tarik napas aja deh gue melihat langit-langit. Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuma, huh, gitu kali. Gue punya mertua tuh sabar banget, alhamdulillah," tambahnya.

    Ia bersyukur memiliki ibu mertua yang bisa menerima dirinya apa adanya. Istri Ardi Bakrie ini pun menceritakan bahwa keinginan memiliki tato telah muncul sejak ia berusia 13 tahun.

    "Lu bayangin enggak umur 13 sudah mau punya tato tuh sudah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat pemeran utama suatu saat nanti, nama gue di depan gitu kan, gue mau bikin tato," akunya.

    Sejak saat itu, ia telah merencanakan ingin membuat tato seperti apa. Seiring berjalannya waktu, Nia mendapatkan peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

    Tak segan, ibu dari tiga anak ini segera membuat tato impiannya. Bentuknya pun unik.

    Tato itu berbentuk sayap dengan hiasan mahkota, diletakkan di punggungnya. Tak hanya itu, Nia juga menuliskan nama sang ibu, Chanty Mercia. Baginya, makna dari pembuatan tato itu sangat mendalam.

    "Pokoknya gue ingin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama," jelasnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id