Anak Iis Dahlia Mengaku Lelah Dikaitkan Tingkah Ibunda

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 Januari 2021 16:53 WIB
    Anak Iis Dahlia Mengaku Lelah Dikaitkan Tingkah Ibunda
    Devano (Foto: iis dahlia)
    Jakarta: Anak Penyanyi Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku sering kali merasa lelah. Hal ini karena dirinya dikaitkan dengan tingkah sang ibunda yang aktif berkomentar tentang orang lain di media sosial.

    Iis akhir-akhir ini diperbincangkan warganet lantaran pernyataannya tentang keinginan bunuh diri Chacha Sherly sebelum tewas kecelakaan. Penyanyi Cita Citata pun menegur hingga Iis menyampaikan permintaan maaf.

    Peristiwa itu membuat nama Devano terseret. Sejumlah netizen mencibir Devano yang dianggap memiliki ibu yang tidak disukai banyak orang.

    Salah satu cibiran netizen pun diunggah Devano di Instagramnya. Ia bahkan menanggapi pernyataan pedas dari netizen itu. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah pernah memberikan masukan untuk Iis, namun pendangan mereka berbeda.

    "Saya enggak pernah ikut campur soal kerjaan beliau (Iis Dahlia), jangan tanya kalau saya pernah atau enggak kasih tahu, jelas pernah, karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," tulis Devano.

    "Namun memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yang berbeda, antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk menjadi sukses," tambahnya.

    Iis dan Devano memiliki cara komunikasi yang berbeda di depan publik. Iis cenderung aktif menanggapi orang lain, sedangkan Devano memilih diam. Laki-laki berusia 18 tahun itu pun lelah jika dirinya terus menerus dikaitkan dengan masalah sang ibunda.

    "Saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal, jangan tanya juga saya capek atau enggak, saya kira kamu sudah tahu jawabannya," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id