comscore

Kesabaran Rizky Febian Habis, Siapkan Gugatan untuk Teddy

Elang Riki Yanuar - 26 Maret 2021 09:00 WIB
Kesabaran Rizky Febian Habis, Siapkan Gugatan untuk Teddy
Rizky Febian (Foto: dok rfas)
Jakarta: Kesabaran Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana hampir habis. Teddy dianggap pihak Rizky tidak punya itikad baik mengembalikan aset dan warisan milik ibunya, Lina Jubaedah.

Sebelumnya Rizky dan Teddy sudah melakukan pertemuan membahas harta warisan milik mantan istri Sule itu. Teddy selaku suami baru Lina dituding hendak menguasai seluruh aset warisan.
Pihak Rizky kemudian meminta Teddy mengembalikan semua aset milik Lina karena semua harta itu dibeli menggunakan uang Rizky. Dalam pertemuan itu Teddy setuju tapi dengan syarat meminta uang Rp750 juta. Permintaan itu disanggupi Rizky dan memberikan waktu 14 hari untuk Teddy mengembalikan aset Lina.

Namun, selepas tenggat waktu yang diberikan, Teddy tak juga mengembalikan aset Lina. Rizky Febian diwakili pengacaranya sudah menyiapkan langkah hukum terhadap Teddy.

"Intinya tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kami sudah tunggu sampai minggu kemarin tidak ada. Janjinya minggu depan waktu itu enggak ada juga," kata pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya dihubungi lewat telepon.

Ferry belum bisa memastikan apakah langkah hukum yang diambil nantinya berupa gugatan perdata atau bukan. Tapi yang jelas, pihak Rizky Febian akan menempuh jalur hukum untuk melawan Teddy.

"Apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan. Yang jelas kami sudah lakukan upaya hukum," ucapnya.

Ferry mengakui pihaknya belum memenuhi permintaan uang Rp750 juta yang diajukan Teddy. Saat itu Teddy beralasan akan menggunakan uang tersebut untuk memberangkatkan umrah orang-orang sesuai permintaan Lina semasa hidup. Pihak Rizky tak mau sembarangan memberikan uang karena ingin memastikan dana itu dipakai sebagaimana mestinya.

"Kalau enggak ada saksi ya kami tidak akan berikan uangnya. Kami akan berikan atau kami bayarkan umrahnya yang penting saksinya ada," tegas Ferry.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id