Rizky Febian Temui Teddy Bahas Pembagian Warisan Lina

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Januari 2021 13:00 WIB
    Rizky Febian Temui Teddy Bahas Pembagian Warisan Lina
    Rizky Febian (Foto: dok. rizkyfebian)



    Jakarta: Perseteruan antara penyanyi Rizky Febian dan Teddy Pardiyana eks suami ibunya, Lina Jubaedah, menggegerkan publik. Rizky mengaku tidak menyangka cekcok terkait perebutan harta warisan mendiang ibunya bisa terjadi.

    Lantaran tak mau terus berlarut, Rizky memutuskan untuk bertemu dengan Teddy. Pertemuan tersebut berniat untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka.




    "Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu Mama enggak ada," ucap Rizky di kanal YouTube Maia Estianty.

    Rizky mengaku merasa sedih atas perseteruan yang terjadi selama ini. Ia pun khawatir mendiang ibunya tidak tenang di dunianya. Putra pertama dari Komedian Sule ini pun menemui Teddy.

    "Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa," paparnya.

    "Makanya kemarin aku dengan kepala dingin, sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," tambahnya.

    Teddy dan Lina menikah pada bulan Januari 2019. Pernikahan tersebut terjadi setelah Lina bercerai dengan Sule pada bulan September 2018. Namun, Lina pulang ke Pangkuan Yang Maha Esa pada Januari 2020 dan menyisakan persoalan harta warisan antara Teddy dan anak-anak Sule.

    Kepergian sang ibu membuatnya terpukul. Bahkan, memengaruhi pekerjaan yang dijalaninya, apalagi Rizky memiliki label musik dan manajemen sendiri.

    Namun, kini Rizky telah melalui masa terpuruknya itu. Ia bangkit demi tanggung jawabnya dan membuat bangga sang almarhumah ibunda.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id