Akun Instagramnya Diblokir Dayana, Begini Reaksi Fiki Naki

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 21 Februari 2021 19:21 WIB
    Akun Instagramnya Diblokir Dayana, Begini Reaksi Fiki Naki
    Yotuber Fiki Naki (foto: Instagram @fikinakii)



    Jakarta: Konflik antara selebgram Dayana dan Fiki Naki kian memanas. Terbaru, Dayana memblokir akun Instagram Youtuber yang melambungkan namanya di Indonesia.

    Mengetahui akun Instagramnya @fikinakii diblokir oleh Dayana, Fiki langsung bereaksi dengan  mengunggah Insta Story. Dalam unggahan itu, ia membeberkan bukti bahwa dirinya masih tetap mem-follow selebgram asal Kazakhstan itu.






    Fiki mengunggah gambar tangkap layar sebagai buktinya akun Instagramnya diblokir.
    Aku nggak unfollow Dayana, tapi dia nge-block aku,” tulis Fiki di akun Instagramnya @fikinakii, Minggu, 21 Februari 2021.  


    Akun Instagramnya Diblokir Dayana, Begini Reaksi Fiki Naki
    (Gambar tangkapan layar bukti Fiki Naki diblokir Dayana)

    Dalam gambar tersebut juga memperlihatkan akunnya tidak bisa menemukan akun Instagram Dayana, @demi.demik. Fiki juga juga sudah tidak bisa melihat unggahan Dayana di Instagram.

    Akun Instagramnya Diblokir Dayana, Begini Reaksi Fiki Naki
    (Gambar tangkapan layar bukti Fiki Naki diblokir Dayana)

    Perseteruan keduanya ini memang belum menemukan titik terang. Apalagi, Dayana sempat mengunggah video sebagai bentuk kekesalan dan kelelahan menghadapi serang netizen Indonesia.

    Bukannya merendahkan suasana, unggahan video itu membuat netizen Indonesia semakin menjadi-jadi. Pasalnya, ia mengunggah video yang menyebut dirinya tidak butuh follower  dari Indonesia.

    Netizen menilai gestur Dayana itu sombong, mereka pun akhirnya ramai-ramai ‘ngerujak’ Dayana dan meramaikan aksi unfollow berjamaah akun Dayana.
     
    "Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.

    Imbas dari pernyataan itu, jumlah pengikut Dayana yang didominasi netizen Indonesia perlahan terus berkurang dari 2,2 juta menyusut menjadi 1,7 juta.

    Salah satu akun gosip populer di Indonesia membeberkan fakta unik yang menunjukkan kalau akun Instagram Dayana diikuti oleh banyak akun fake (palsu) dengan foto profil yang identik atau mirip satu sama lain.

     

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id