Askara Bantah Selingkuhi Nindy Ayunda

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 Februari 2021 19:06 WIB
    Askara Bantah Selingkuhi Nindy Ayunda
    Nindy dan Askara (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda mengungkapkan suaminya, Askara Parasady Harsono, telah berselingkuh sejak tahun 2015. Namun, tudingan itu dibantah oleh pihak Askara.

    "Kalau selingkuh, sebenarnya itu menunjukkan Mbak Nindy-nya cinta banget sama Aska. Selingkuh itu apa sih? Coba cari pidananya. Selingkuh itu enggak ada," ucap Kuasa hukum Askara, Muhammad Muslih, di kanal YouTube Cumicumi.




    Ia mengatakan bahwa perselingkuhan yang diutarakan Nindy tidak bisa dibawa ke meja hijau. Hal ini berbeda dengan perzinaan yang bisa dilaporkan sebagai kasus pidana pada Pasal 284 KUHP.

    "Kecuali dia check in di hotel, di rumah, berhubungan badan, itu baru. Ini mah enggak ada," tuturnya.

    "Kalau pembuktian seperti itu enggak ada pembuktian nanti. Silakan dari mbak Nindy buktiin, pernah enggak (Askara) check in di hotel mana, ketemu di mana, tidur bareng. (Pihak) sana yang membuktikan, bukan kita. Dari kita membantah," tambahnya.

    Muslih meyakini bahwa Nindy dilanda kecemburuan. Contoh kejadian, Askara pernah memberikan hadiah kepada temannya yang berjenis kelamin perempuan. Muslih menekankan, hubungan Askara dengan perempuan itu sekadar berteman.

    "Saya dengar Mas Aska pernah cerita tahun 2015 atau 2016 memberikan hadiah pada seseorang, keluarga artis juga sih. Nah, mbak Nindy-nya cemburu. Gitu aja kan tidak ada pelanggaran. Enggak ada hubungan spesial," paparnya.

    Sebelumnya, Nindy meyakini dirinya telah dikecewakan suami dengan perselingkuhan. Menurutnya, Askara berselingkuh sejak tahun 2015, kemudian ia mengetahui hal itu di tahun 2018. Ia mengatakan Askara berselingkuh dengan beberapa perempuan, yang salah satunya dikenal Nindy.

    Di sisi lain, Pelantun Lagu "Buktikan" ini mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

    Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua anak. Nindy melayangkan laporan kasus KDRT pada 19 Desember 2020, kemudian menggugat cerai suaminya pada 12 Januari 2021.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id