Kesal Dennis Lyla Baru Tanyakan Anak, Thalita Latief: Enggak Usah Pansos!

    Elang Riki Yanuar - 15 April 2021 21:20 WIB
    Kesal Dennis Lyla Baru Tanyakan Anak, Thalita Latief: Enggak Usah Pansos!
    Thalita Latief dan Dennis (Foto: instagram)



    Jakarta: Thalita Latief mengaku kesal dengan tingkah suaminya, Dennis Rizky yang baru mencari anaknya di tengah proses perceraian mereka. Pasalnya, selama tiga tahun pisah rumah, Dennis disebut Thalita tidak pernah peduli terhadap anaknya.

    Thalita dan Dennis sudah tiga tahun pisah rumah. Selama itu pula, Thalita mengaku tidak pernah diperhatikan hingga akhirnya dia menggugat cerai Dennis beberapa waktu lalu.






    Kemarin, Dennis sempat menulis nama anaknya di Instagram. Thalita pun geram, Dennis baru menanyakan anak mereka saat pernikahan sudah di ujung tanduk.  

    "Masa kangen setelah saya cerai gugat baru kangen. Ya, enggak begitulah konsepnya. Sudah begini baru mencari-cari, sebelumnya ke mana bro? Jadi, enggak usah cari iba dengan panjat sosial di saya," kata Thalita Latief di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

    Thalita menegaskan tidak akan goyah meski Dennis menunjukkan sikap lunak. Fokus dia saat ini adalah sesegera mungkin merampungkan proses perceraian yang sekarang sedang bergulir.

    "Saya di sini hanya mencari keadilan untuk saya dan anak saya. Jadi saya akan berjuang sampai akhir. Apa pun yang bisa saya perjuangkan untuk hak hidup saya yang hilang bertahun-tahun. Saya tidak butuh hal-hal yang mempersulit ini. Niat saya enggak macam-macam. Niat saya jelas, jadi enggak perlu bertele-tele. Saya cuma perlu cepat, lancar, jelas," tegas Thalita.

    Selain ingin buru-buru mengakhiri pernikahan dengan Dennis, Thalita berupaya mengajukan hak asuh anaknya. Pihak Dennis dan pengacaranya pun sepakat untuk tidak berlarut-larut menjalani persidangan cerai.

    "Permintaannya cuma dua. Cerai dan hak asuh anak di klien saya. Jadi dari replik, dulpik dan pembuktian itu. Pembuktian masih nanti tapi e-court nya kami sudah jadwalkan baik minggu depan maupun dua minggu lagi. Jadi sifatnya tertutup dan kita enggak perlu harus ke pengadilan. Dari kuasa hukum pihak tergugat pun menyetujuinya. Karena efektivitas dan efisiensi waktu juga lebih baiklah," kata kuasa hukum Thalita, Maruli Tampubolon.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id