comscore

Rebel Wilson Membagikan Pengalaman Pelecehan Seksualnya

Medcom - 23 Mei 2022 20:00 WIB
Rebel Wilson Membagikan Pengalaman Pelecehan Seksualnya
Rebel Wilson (Foto: instagram)
Jakarta: Aktris Rebel Wilson akhirnya buka suara mengenai peristiwa tidak mengenakkan beberapa tahun lalu. Kepada People, Wilson akui dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang rekan laki-lakinya yang tak disebutkan namanya.s

"Dia memanggilku ke sebuah ruangan dan menurunkan celananya," kata aktris 42 tahun itu.

Oleh rekannya tersebut, Wilson kemudian diminta untuk melakukan tindakan cabul di depan teman-temannya. Semua ini terjadi sebelum gerakan perlawanan kekerasan dan pelecehan seksual, #MeToo dikenal masyarakat.

"Itu mengerikan dan menjijikkan, dan semua perilaku setelahnya, ini semua sebelum #MeToo, di mana mereka mencoba menghancurkanku dan karierku. Jika itu terjadi setelah #MeToo, maka aku bisa saja mengecam mereka," tutur Wilson.

Wilson yang memiliki gelar sarjana hukum dari University of New South Wales memanfaatkan ilmunya sebagai pengacara untuk mendokumentasikan kejadian yang dia alami.

"Karena aku seorang pengacara, aku mendokumentasikan itu. Aku menelepon perwakilanku dan menulis kepastian tentang apa yang terjadi dalam tulisan," jelas bintang Senior Year tersebut.

Sampai sekarang, Wilson masih menyesali hal itu, namun dirinya telah berubah, dia tidak menerima pelecehan seksual itu jika terjadi di masa sekarang.

"Aku harusnya pergi. Itu tidak setimpal. Tapi di saat yang sama, aku seperti, 'Baiklah, lakukan hal yang benar, menjadi profesional dan selesaikan film ini'. Sekarang, aku tidak akan seperti itu," tegas Wilson. (Yahya Nadim Oday)(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id