comscore

Rezky Aditya Terbukti Punya Anak dari Wanita Lain, Citra Kirana Bilang Begini

Elang Riki Yanuar - 25 Mei 2022 16:31 WIB
Rezky Aditya Terbukti Punya Anak dari Wanita Lain, Citra Kirana Bilang Begini
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: instagram)
Jakarta: Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang diterpa badai dari luar. Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis anak dari wanita bernama Wenny Ariani.

Pengadilan Tinggi Banten resmi mengabulkan gugatan Wenny melawan Rezky Aditya. Setelah putusan itu terkuak kemarin, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menjadi sorotan.
Namun, seakan memberikan dukungan penuh kepada Rezky, Citra Kirana mengunggah video bersama suaminya. Citra berjanji akan tetap menemani Rezky meski masalah besar sedang mereka hadapi.

"I'm with you, always!," tulis Citra Kirana.

Unggahan Citra langsung dibanjiri dukungan warganet dan rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar masalah yang dihadapi Citra dan Rezky cepat selesai.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," kata Tya Ariestya.

Wenny Ariani merupakan wanita yang dulu pernah menjalin hubungan dekat dengan Rezky Aditya. Ketika berpacaran, Wenny mengaku hamil anak kandung Rezky Aditya.

Kemunculan Wenny menjadi sorotan karena datang ketika Rezky Aditya sudah menikah dengan Citra Kirana. Wenny meminta Rezky mengakui anak hasil hubungan anak mereka. Dia lalu mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang tapi ditolak.

Wenny tak menyerah. Dia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022. Dia juga meminta Rezky Aditya untuk tes DNA jika tak mau mengakui. Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny.

"Alhamdulilah. Terima kasih kepada Allah SWT. Kepada orangtua dan teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan Kekey," tulis Wenny di Instagram, Selasa, 24 Mei 2022.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id