comscore

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Begini Kata Sule

Elang Riki Yanuar - 08 Februari 2022 19:22 WIB
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Begini Kata Sule
Rizky Febian dan Mahalini (Foto: instagram)
Jakarta: Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi sepasang kekasih. Rizky menyatakan cinta kepada Mahalini dan bertekad menjalin hubungan serius dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Sejak terlihat dekat beberapa waktu lalu, Rizky dan Mahalini memang langsung diterpa isu berpacaran. Namun, nyatanya pasangan penyanyi ini baru resmi berpacaran pada 7 Februari 2022 kemarin.
"Di hari ini tanggal 7, aku pingin mendeklarasikan bahwa aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depan," kata Rizky Febian di YouTube Putri Delina.

"Aku mau bilang dulu, di hari ini tanggal tujuh ini, aku pengin mendeklarasikan bahwa aku mau izin sama kamu, untuk bisa serius ke depannya. Aku penginnya kita bisa sukses bareng nantinya, cita-cita kita gapai sama-sama. Semoga bisa sama-sama menerima satu sama lain kekurangan kita," ucap Rizky Febian.

Perbedaan keyakinan keduanya tak menghalangi perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini. Hubungan keduanya bahkan mendapat dukungan ayah Rizky, Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie ikut menyaksikan momen romantis Rizky menyatakan cintanya kepada penyanyi asal Bali itu. Nathalie dan berpesan agar Rizky tidak menyakiti hati penyanyi bernama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu.

"Kalau sudah jadian jangan disakiti," ucap Nathalie.

"Nitip aja, yang penting mah itu anak orang, harus dijaga dengan baik, jangan dibikin menangis. Alhamdulillah, semoga Lini jadi penyemangat dalam berkarya," kata Sule.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id