comscore

Akun Instagram Kekeyi Kembali Diaktifkan

Dhaifurrakhman Abas - 09 Juli 2020 11:11 WIB
Akun Instagram Kekeyi Kembali Diaktifkan
Kekeyi (Foto: instagram)
Jakarta: Akun Instagram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau biasa disapa Kekeyi kembali diaktifkan. Kekeyi senang bukan kepalang.

"Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya," kata Kekeyi melalui Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23, dikutip Kamis 9 Juli 2020.
Akun Instagram Kekeyi tampak mulai diaktifkan kembali sejak Rabu 8 Juli 2020. Sambil mengunggah simbol ekspresi sedih dan bahagia, Kekeyi berterimakasih terhadap seluruh pihak yang membantunya membuat akun itu diaktifkan kembali.

"Siapapun yang di sana yang sudah bantu akun aku kembali lagi kepadaku, terima kasih banyak," ucap Kekeyi.

Kabar bahagia ini turut disambut baik warganet. Mereka bersyukur Kekeyi bisa kembali aktif bersosial media.

"Selamat ya mba Kekeyi, akunnya udah kembali," tulis netizen bernama @hauramyrsya.

Adapula warganet yang meminta Kekeyi lebih bijak menggunakan Instagram tersebut setelah aktif kembali. Misalmya dengan tidak menanggapi komentar-komentar jahat yang kerap menyerangnya.

"Semangat sahabat. Jangan baca komen jahat ya," papar netizen bernama @gracehanny_08.

Sebelumnya akun Instagram Kekeyi bernama @rahmawatikekeyiputricantikka23 dinonaktifkan secara mendadak. Kekeyi yang mengetahui hal ini langsung merengek dan curhat di kanal YouTubenya.

"Malam ini adalah malam yang paling menyedihkan. Dimana aku kehilangan separuh dari hidup aku. Yaitu Instagram aku," kata Kekeyi melalui kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, dikutip Selasa 7 Juli 2020.

Kekeyi sedih lantaran tak bisa menghibur warganet jika Instagramnya dinonaktifkan. Selain itu, akun Instagram Kekeyi merupakan sumber utamanya dalam mencari uang.

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam. Rasa sakit yang aku alami. Senyuman yang selalu ada. Banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku. Meskipun baik buruk komen kalian," tandas Kekeyi.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id