Jalani Sidang Narkoba, Vanessa Angel Minta Maaf pada Anak

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Agustus 2020 13:38 WIB
    Jalani Sidang Narkoba, Vanessa Angel Minta Maaf pada Anak
    Vanessa Angel dan suami (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
    Jakarta: Aktris Vanessa Angel pamit kepada buah hatinya, Gala Sky Andriansyah, yang masih berusia satu bulan. Pasalnya dia akan menjalani sidang perdana kasus kepemilikan narkoba hari ini, Senin 31 Agustus 2020.

    "Besok Mami tinggal sidang sebentar ya nak. Enggak lama kok," kata Vanessa melalui Story di Instagram @vanessaangelofficial, dikutip Senin 31 Agustus 2020.

    Sidang kasus kepemilikan narkoba Vanessa akan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat siang ini. Meski masih bayi dan tak mengerti dengan persoalan yang terjadi, Vanessa tetap mencoba menenangkan anak hasil pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

    "Papimu janjiin akan usahain semua usaha buat kita bareng terus, nak," papar Vanessa sambil memposting foto buah hatinya yang tertidur pulas di balik selimut.

    Dalam unggahan tersebut, Vanessa juga meminta maaf kepada anaknya yang bernama Gala Sky Ardiansyah tersebut. Persiapan sidang yang akan dilaluinya memicu ASI Vanessa terganggu. Alhasil buah Gala Sky Ardiansyah tak mendapatkan kualitas ASI yang baik.

    "Maaf ya nak, kalau ASI Mami lagi enggak banyak dan enggak enak," pungkas Vanessa.

    Adapun kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel terjadi pada Senin 16 Maret 2020. Ketika itu, dia bersama suaminya, Febri Ardiansyah, dan asisten CL dibekuk oleh polisi di kawasan Jakarta Barat.

    Ketika dibekuk, polisi menemukan barang bukti 20 butir psikotropika jenis xanax. Polisi kemudian melakukan tes urin terhadap ketiganya. Hasil tes menunjukkan Vanessa negatif menggunakan narkoba, sedangkan suaminya positif menggunakan psikotropika golongan empat itu.

    Meski demikian, mereka sempat dilepaskan dalam pemeriksaan. Namun pada Rabu, 8 April 2020, Vanessa beserta suami dan asistennya kembali menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat sebagai pemeriksaan lanjutan terkait dugaan kepemilikan barang haram tersebut. Keesokannya, Vanessa ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

    Akibat perbuatannya, Vanessa akan didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id