Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Keluarga Sampaikan Permohonan Maaf

    Cecylia Rura - 19 September 2020 16:39 WIB
    Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Keluarga Sampaikan Permohonan Maaf
    Elvy Sukaesih (Foto: instagram)
    Jakarta: Fitria Sukaesih menyampaikan kabar dari ibunya, Elvy Sukaesih yang sempat dinyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu. Namun, Fitria menyebut jika penyanyi dangdut senior itu sudah berhasil sembuh dan segera pulang ke rumah.

    "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu umi dinyatakan positif Covid-19," kata Fitria Sukaesih di akun Instagram-nya pada Jumat, (18/9/2020).

    Menurut Fitria, sang ibu sempat dirawat selama 19 hari sebelum akhirnya terbebas dari virus korona. Fitria pun menyampaikan permohonan maaf baru mengabarkan berita mengejutkan itu kepada publik.

    "Saya ingin menyampaikan mohon maaf kepada semuanya keputusan kami keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi, adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan. Terus terang pada saat itu kami semua sekeluarga amat sangat kaget dan cukup panik tentunya," jelas dia.

    Sesuai anjuran dokter, Elvy akan kembali menjalani isolasi di rumah. Fitria pun menjanjikan sang ibu akan bicara tentang pengalamannya terpapar virus korona.

    "Insya Allah 3 hari lagi Umi selesai menjalankan isolasi di rumah di mana dokter menyarankan setelah dirawat 19 hari di rumah sakit kepulangan Umi di rumah juga harus ditaati dengan menjalankan isolasi lagi selama 14 hari Alhamdulillah. Umi bisa menjelaskan detailnya, bisa berbagi, bisa mungkin menceritakan apa yang dia rasakan. Jadi itu semua insya Allah akan kita sampaikan di pertemuan berikutnya," tutup dia.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id