Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Ayah Vanessa Angel Dihujat Netizen

    Medcom - 08 Desember 2021 20:20 WIB
    Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Ayah Vanessa Angel Dihujat Netizen
    Vanessa Angel dan ayahnya (Foto: instagram)



    Jakarta: Baru-baru ini publik dibikin geram menjelang acara 40 harian mengenang kepulangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Netizen dibikin geram akibat kesalahan yang dibuat ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

    Diketahui, publik dibikin geram oleh perlakuan Doddy dan Istrinya, Puput Sudrajat karena mereka membuat buku Yasin tanpa sosok Bibi. Dalam buku Yasin tersebut, terlihat hanya ada foto Vanessa Angel yang disusun dan dicetak dengan warna ungu sesuai dengan warna kesukaan almarhumah.

     



    Tak hanya itu, netizen juga menyudutkan keduanya karena menulis nama Gala, putra dari Vanessa dengan salah. Kesalahan tersebut terdapat pada lembaran ‘kami turut berduka cita’ tertulis nama Gala Sky Adzan yang seharusnya nama lengkap yang benar adalah Gala Sky Andriansyah, yang menggunakan nama belakang keluarga ayahnya.

    Hal tersebut menjadi perbincangan dan viral di TikTok. Doddy menuai kecaman dan dianggap gagal menjadi kakek untuk Gala.

    "Gagal jadi ayah, gagal jadi mertua, gagal jadi kakek gagal jadi besan. Benar-benar menyengsarakan almarhumah Vanessa dari hidup ampe udah tiada," komentar akun @mou***.

    “Sebenci itu ya pak sama keluarga Pak Haji???? sampe nama Ardiansyah aja bapa ilangin, Ya Allah Pak karena masalah duit kah bapak menjadi manusia yang dzolim,” sambung akun @and***.

    (Raja Alif Adhi Budoyo)




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id