Liam Hemsworth Tampak Terpukul Ditanya soal Perceraian dengan Miley Cyrus

    Kumara Anggita - 13 Agustus 2019 14:31 WIB
    Liam Hemsworth Tampak Terpukul Ditanya soal Perceraian dengan Miley Cyrus
    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: wenn)
    Jakarta: Perpisahan Hemsworth dan Miley Cyrus buat patah hati para penggemar. Saat bersama sang kakak, Chris Hemsworth di Byron Bay, Australia Liam ditanya tentang perpisahannya dan jawabannya menunjukkan Liam sedang terpukul dan tidak ingin melanjutkan pembahasan tersebut.

    "Kamu tidak mengerti seperti apa rasanya. Aku tidak ingin membicarakannya, sobat," kata Liam.

    Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk berpisah dengan alasan ingn fokus pada urusannya masing-masing.

    "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata seorang perwakilan untuk Cyrus kepada media People.

    "Selalu berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka pelihara bersama sambil menjalani waktu perpisahan penuh kasih sayang ini. Harap hormati proses dan privasi mereka,” lanjutnya.

    Sementara itu, Cyrus saat ini sedang berlibur dengan Kaitlynn Carter di Italia.  Pada hari Minggu dia membagikan pos emosional mengenai berita tersebut. Sebuah sumber mengatakan pada E! News bahwa perpisahan itu sebenarnya sudah lama.

    "Mereka telah berusaha membuatnya berjalan selama berbulan-bulan tetapi belum merasa bahwa mereka terhubung pada tingkat yang mereka rasakan ketika mereka menikah tahun lalu," kata sumber tersebut.

    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pada tahun 2009 di lokasi syuting drama romantis yang diangkat dari karya Nicholas Sparks, The Last Song. Mereka memiliki hubungan yang naik turun selama bertahun-tahun sebelum bertunangan pada tahun 2012.

    Mereka mengakhiri pertunangannya dan bubar setahun kemudian. Desember 2018 akhirnya mereka menikah di Franklin, Tennessee.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id