Polisi Periksa Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian

    P Aditya Prakasa - 08 Januari 2020 16:04 WIB
    Polisi Periksa Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian
    Polisi melakukan pemeriksaan kediaman suami almarhumah Lina Jubaedah di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung. (Foto: P. Aditya Prakasa)
    Bandung: Kediaman suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy, didatangi sejumlah polisi terkait laporan Rizky Febian ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Polisi membawa sejumlah barang dari rumah di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu 8 Januari 2020.

    Pantauan Medcom.id, polisi dan tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan pemeriksaan di dalam rumah dua lantai tersebut. Sekira pukul 13.27 WIB, petugas mulai keluar dari dalam rumah.

    Tampak petugas Inafis membawa sejumlah barang di antaranya, satu unit komputer PC berwarna hitam dan benda elektronik berwarna hitam. Namun polisi belum dapat memberikan keterangan lebih jelas mengenai pemeriksaan di rumah Teddy tersebut.

    "Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat keluar dari rumah tersebut.

    Di tempat yang sama, Teddy mengatakan kedatangan polisi ke rumahnya untuk mencari titik terang. Menurut Teddy, barang itu dibawa guna proses penyelidikan.

    "Ya buat penyidikan dari polisi. Saya serahin semuanya ke kepolisian biar menemukan titik terang. Mungkin buat jadi biar tahu, jadi dari CCTV kan diambil semua, sama PC juga tadi," kata Teddy sambil menggendong anaknya.

    Selain perangkat komputer, sambung Teddy, penyidik juga turut membawa ponsel milik Lina. Dia mengatakan, ponsel tersebut juga akan diperiksa oleh polisi.

    "Selain itu handphone-nya bunda dicek, saya kasih biar semuanya ketemu titik terang," kata dia.

    Sebelumnya, artis juga penyanyi, Rizky Febian melakukan pelaporan ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Pelaporan tersebut terkait kejanggalan meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id