Putra Ray Sahetapy dan Dewi Yull Cum Laude

    Dhaifurrakhman Abas - 12 Mei 2020 14:59 WIB
    Putra Ray Sahetapy dan Dewi Yull Cum Laude
    Putra Ray Sahetapy, Panji Surya (Foto: Instagram)
    Jakarta: Kabar bahagia datang dari aktor senior Ray Sahetapy. Putra kandungnya, Panji Surya atau dikenal dengan Surya Sahetapy, lulus kuliah dengan predikat terbaik di sebuah kampus di New York.

    "Alhamdulillah anakku Panji Surya lulus D3 dengan nilai Cum Laude," kata Ray melalui Instagram @raysahetapy, dikutip Selasa 12 Mei 2020.

    Ray mengatakan, anaknya berkuliah di Rochester Institute of Technology-National Technical Institute for the Deaf. Dia merampungkan masa studinya dengan mulus meskipun Surya seorang difabel tuli.

    "Salam nusantara," sambung Ray bangga.

    Rasa bangga juga diungkapkan Dewi Yull yang merupakan ibu kandung Surya. Lewat akun Instagramnya, dia mengucap syukur atas kelulusan anaknya itu.

    "Anakku no 3 @suryasahetapy telah menyelesaikan Associate of Science in Applied Liberal Arts -Immeraions: ASL & Deaf Studies dengan gelar Cum Laude (sistem yang berbeda kalau di Indonesia sama dengan D3) di Rochester Institute of Technology New York," tulisnya.

    Meski begitu, Dewi menyebut anaknya itu masih harus berusaha keras. Pasalnya, Surya berencana melanjutlan masa studinya hingga jenjang S1.

    "Masih perjuangan 1 tahun lagi Inshaa Allah untuk menyelesaikan pendidikan S1 nya. Semua atas ijin Allah. Masih awal perjuangan, mohon doa sahabat semua," tandas dia.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id