comscore

Hamil, Dea OnlyFans Empat Kali Mencoba Bunuh Diri

Elang Riki Yanuar - 18 Mei 2022 08:00 WIB
Hamil, Dea OnlyFans Empat Kali Mencoba Bunuh Diri
Dea OnlyFans (Foto: instagram)
Jakarta: Dea OnlyFans mengaku sedang hamil di tengah kasus hukum yang menerpanya. Selebgram ini meminta kehamilannya itu tidak perlu dibesar-besarkan.

Dea masih menjalani wajib lapor setelah menjadi tersangka di kasus pornografi. Saat kasus tersebut segera memasuki masa persidangan, Dea mengungkapkan dirinya sedang hamil 23 minggu.
"Jangan dibesar-besarkan. Saya bakal tanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimana pun juga ini kan anak saya," kata Dea di Jakarta.

Menjalani kehamilan saat terjerat kasus hukum dirasakan begitu berat bagi Dea. Peristiwa itu tak dipungkiri memengaruhi mahasiswi asal Malang itu. Dea bahkan mengaku beberapa kali berniat bunuh diri.

"Sudah empat kali coba bunuh diri, tapi bukan karena terlibat hukum," kata Dea.

Di satu sisi, kehadiran janin yang dikandungnya juga menjadi penguat Dea menjalani masalah. Dia tidak ingin kesedihan yang dia alami berpengaruh kepada konsisi kesehatan calon anaknya.

"Yang jadi permasalahan saya adalah anak ini, nanti gimana kalau saya masih berlarut dalam masalah seperti ini, anak ini gimana? Itu yang saya sedihkan," lanjutnya.

Dea tidak menyebutkan siapa ayah dari janin yang dikandungnya. Selama ini, Dea diketahui merekam akvititas seksualnya bersama sang kekasih, Dicky Reno Zulpratomo lalu diunggah di situs OnlyFans. Sejak video itu tersebar dan diusut polisi, Dea tak lagi mengabarkan status hubungannya dengan Dicky.

"Selayaknya seorang ibu, dia kepengin bisa menjaga, merawat, melahirkan dan membesarkan anak ini dengan layak sebagaimana perempuan dengan sebaik-baiknya," kata kuasa hukum Dea, Abdillah Syarifuin.
 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id