comscore

Sudah Move On, Wijin Dukung Gisel Rujuk dengan Gading Marten

Elang Riki Yanuar - 16 Maret 2022 11:00 WIB
Sudah Move On, Wijin Dukung Gisel Rujuk dengan Gading Marten
Gisel dan Wijin ketika masih berpacaran (Foto: instagram)
Jakarta: Kabar Gading Marten dan Gisel rujuk mencuat kembali. Wijaya Saputra alias Wijin yang pernah berpacaran dengan Gisel, mendukung penuh jika kabar itu benar.

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading kan sekarang juga saya sudah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya enggak apa-apa," kata Wijin di Jakarta.
Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisel menjalin hubungan dengan Wijin. Namun, setelah tiga tahun berpacaran kisah asmara Gisel dan Wijin berakhir.

Setelah berstatus single, Gisel kerap diisukan kembali ke pelukan Gading Marten. Keduanya bahkan disebut sudah tinggal serumah lagi. Mengenai kabar itu, Wijin mengaku tidak tahu.

"Wah saya enggak tau kalau soal itu. Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya enggak tau. Saya enggak bisa kasih tahu tanggapan apa-apa," kata Wijin.

Wijin sendiri mengaku sudah melupakan kisah cintanya bersama Gisel. Sekarang dia ingin membuka lembaran baru dengan mencari pasangan lain.

"Kita sudah sama-sama gede lah. Kita juga mengambil jalan masing-masing ya sudah respect saja keputusan masing-masing, toh saya nantinya akan ada pasangan juga. Kalau ditanya sudah move on sekarang ya gimana ya, aku sih sekarang enggak kepikiran kayak gimana-gimana lagi ya. Enggak kayak awal-awal putus, berat. Sekarang sih enggak ada apa-apa sih," ujarnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id