Pengakuan Mieke Amalia Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Tora Sudiro

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Oktober 2020 18:22 WIB
    Pengakuan Mieke Amalia Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Tora Sudiro
    Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Youtube)
    Jakarta: Artis Mieke Amalia telah menjalin hubungan pernikahan yang harmonis dengan aktor Tora Sudiro. Namun, sebelumnya Mieke sempat menjadi orang ketiga di pernikahan Tora sebelumnya.

    Mieke memang bukan istri pertama Tora, karena Tora pernah menikah dengan Anggraini Kadiman sejak 1999-2009. Saat Tora masih berstatus suami Anggraini, Mieke sudah berpacaran dengannya.

    Tentunya, mereka memulai hubungan asmara itu dengan backstreet atau hubungan diam-diam yang tak diketahui orang lain. Fakta itu pun diungkapkan Mieke secara blak-blakan.

    Awalnya, Mieke dan Tora menceritakan bagaimana Tora harus mengabari sang istri dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Namun, ketika zaman pacaran, kondisinya berbeda.

    "Kita saja waktu pacaran ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, dia berbisik (supaya tidak ketahuan Anggraini yang saat itu masih menjadi istri Tora) bilang aku lagi di kamar mandi. Untung saja aku dinikahi," ucap Mieke di channel YouTube 3Second TV.

    Mieke pun menyatakan bahwa dirinya dan Tora sempat hidup bersama tanpa diketahui istri Tora saat itu. Jalinan asmara mereka sudah bertahun-tahun sebelum akhirnya disatukan dalam pernikahan.

    "Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itu-nya saja (hidup bersama) sudah dua tahun sendiri tuh," ucapnya sembari tertawa.

    Dari menit ke menit di dalam video itu, mereka menceritakan perjuangan cinta di masa lalu hingga akhirnya berhasil menikah. Di tengah percakapan, Tora mengatakan, "Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu."

    "Enggak apa-apa lah, sudah terlanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana," pungkas Mieke.

    Mieke dan Tora resmi menikah pada 19 Desember 2009.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id