Sule Pasrah jika Digugat Cerai Nathalie Holscher

    Elang Riki Yanuar - 23 April 2021 07:00 WIB
    Sule Pasrah jika Digugat Cerai Nathalie Holscher
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: instagram)



    Jakarta: Sule akhirnya bicara panjang lebar mengenai kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dia membenarkan jika saat ini Nathalie memutuskan pergi dari rumah karena konflik rumah tangga.

    Sule mengaku sedang berusaha meredam masalah rumah tangganya dengan Nathalie. Dia ingin mengajak Nathalie pulang ke rumah dan menyelesaikan masalah.






    Namun, jika Nathalie memutuskan tidak mau kembali dan kemungkinan terburuknya adalah bercerai, Sule hanya bisa pasrah. Apalagi, nenek Nathalie, Hetty Holscher sebelumnya mengungkapkan jika sang cucu sudah menyiapkan pengacara untuk melayangkan gugatan cerai.

    "Ini lagi komunikasi, apapun keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas. Kita juga tidak tahu ke depannya seperti apa," kata Sule di Jakarta.

    Sule bukannya tanpa usaha untuk mencegah Nathalie pergi dari rumah. Dia menganggap usia Nathalie yang masih muda membuat dia susah menahan emosi.

    "Kronologis dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng, ketika dia pamit dari rumah. Ayo duduk bareng. Mungkin karena dia masih muda, emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi pemberitaan yang begitu hebat," ucap Sule.

    Sejak masalah rumah tangganya terkuak ke media, keluarga Nathalie memang membongkar perilaku Sule terhadap artis 28 tahun itu. Ketika terus diserang dengan pernyataan keluarga Nathalie, Sule sengaja menghindar.

    Akan tetapi sekarang permasalahan semakin melebar sehingga Sule merasa butuh mengklarifikasi. Apalagi sudah ada pernyataan keluarga Nathalie yang menyebut Sule kerap bersikap kasar hingga dikaitkan dengan aktivitas mistis.

    "Artinya, saya diam itu bukan berarti enggak mau wawancara. Mohon maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban di sini. Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, teman-teman saya, sampai Kang Dicky Candra telepon saya, saya mencoba untuk meredam hal itu. Banyak orang menganggap saya tidak ada usaha dan lain-lain, saya ada usaha menjaga dia supaya tidak terjadi seperti ini," jelas Sule.

    Sule dan Nathalie Holscher menikah pada November 2020 setelah menjalani hubungan beberapa bulan. Nathalie memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id