Ungkapan Maaf Ayus Sabyan kepada Istri

    Patrick Pinaria - 21 Februari 2021 14:48 WIB
    Ungkapan Maaf Ayus Sabyan kepada Istri
    Ayus Sabyan (Foto: Instagram @ayus.sabyannofficial)
    Jakarta: Keyboardist Sabyan Gambus, Ahmad Ayus akhirnya angkat bicara soal perselingkuhan dengan vokalisnya, Khoirunnisa atau dikenal dengan Nissa. Ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri.

    Permintaan maaf tersebut disampaikan Ayus melalui video pada Minggu 21 Februari. Video tersebut juga sudah ramai tersebar di media sosial.

    "Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus lewat video yang dipajang akun Instagram @ayus.sabyannofficial.

    "Mohon doanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi ke depannya. Terimakasih wassalamu'alaikum," lanjutnya.

    Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa ramai di media sosial sejak tengah pekan ini. Saat itu, hubungan terlarang mereka diungkapkan oleh salah satu akun di Instagram @mak_nyinyir. 

    Akun tersebut menunjukkan isi pesan seseorang yang menjelaskan perselingkuhan mereka. Menurut keterangan akun itu, Ayus sudah menjalin perselingkuhannya dengan Nissa selama dua tahun.

    Kini, Ayus pun digugat cerai istrinya bernama Ririe Fairus. Ririe secara resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Bahkan, sudah menjalani sidang perdana pada Rabu 17 Februari. Namun, Ririe tampaknya memilih bungkam terkait sosok Nissa yang menjadi selingkuhan suaminya. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id