Ashanty Yakin Millen Cyrus Hanya Pemakai Narkoba, Bukan Pengedar

    Elang Riki Yanuar - 25 November 2020 14:33 WIB
    Ashanty Yakin Millen Cyrus Hanya Pemakai Narkoba, Bukan Pengedar
    Millen Cyrus saat ditangkap (Foto: ist)
    Jakarta: Ashanty mengaku prihatin atas ditangkapnya selebgram Millen Cyrus yang juga keponakannya. Istri Anang Hermansyah ini yakin, Millen hanya pemakai narkoba dan bukan pengedar.

    Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020. Polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram.  

    "Millen bukan yang pengedar, aku yakin itu. Millen adalah pemakai. Jadi ini adalah penyalahgunaan ya. Pastinya dia bukan pengedar," tegas Ashanty dalam saluran Youtubenya.

    Ashanty mengaku tidak akan mengintervensi kasus narkoba Millen Cyrus. Namun, Ashanty meminta kepada polisi agar Millen direhabilitasi karena statusnya memang hanya pemakai.

    "Menyerahkan ke kantor polisian semoga ditindak dengan seadil-adilnya mohon untuk direhabilitasi, dia bukan pengedar. Pastinya sebelum direhabilitasi ada beberapa hari dia ada di kantor kepolisian, tentunya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia.

    Atas nama keluarga, Ashanty meminta maaf karena kasus narkoba itu. Dia berharap Millen mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

    "Semoga ini jadi pembelajaran bagi dia, saat seperti ini yang akan membantu keluarga. Semoga dengan kejadian ini, kamu lebih mawas diri dalam bekerja, berteman, dengan siapa lingkungan kamu," ucap Ashanty.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id