Agensi Peringatkan Akun Media Sosial Palsu Hyun Bin

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Februari 2021 09:00 WIB
    Agensi Peringatkan Akun Media Sosial Palsu Hyun Bin
    Hyun Bin (Foto: soompi)



    Jakarta: Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, memperingatkan para penggemar tentang akun media sosial palsu. Tepatnya, akun yang meniru akun asli aktor asal Korea Selatan itu.

    Sebab, tak sedikit akun bodong yang mengatasnamakan milik Pemeran Film "The Negotiation" itu. Pihak agensinya mengunggah pemberitahuan resmi dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram mereka terkait masalah tersebut.






    "Kami telah menerima laporan tentang entitas yang secara keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami," tulis VAST Entertainment di Instagram.

    Agensi itu menekankan bahwa akun resmi milik mereka hanya yang satu, yang mencantumkan pengumuman tersebut. Selain itu, Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi, baik akun Instagram, Facebook, Twitter, maupun media sosial lainnya.

    "Dalam keadaan apa pun, kami tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun," tutur mereka.

    "Kami meminta penggemar kami untuk mencatat hal-hal di atas secara khusus dan melindungi diri Anda dari segala kerusakan dari entitas yang menggunakan nama kami secara salah," tambah mereka.

    Mereka juga berjanji akan melakukan upaya terbaik untuk memantau website mereka secara rutin. Dalam hal ini, untuk mencegah kerusakan yang tidak diharapkan.

    "Kami ingin meminta minat dan dukungan yang berkelanjutan dari Anda untuk VAST Entertainment dan artisnya. Terima kasih," tutup mereka.

    Sementara itu, Hyun Bin dikenal karena sukses membintangi sejumlah film dan Drama Korea. Beberapa di antaranya, "Crash Landing on You", "Secret Garden", "Confidential Assignment", "Rampant", "The Swindlers", dan "Late Autumn". Saat ini, Hyun Bin sedang mempersiapkan syuting sekuel "Confidential Assignment".


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id