Rapper Iron Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Tolak Autopsi

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 Januari 2021 19:50 WIB
    Rapper Iron Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Tolak Autopsi
    Rapper Iron (Foto: soompi)



    Jakarta: Rapper Heon Chul alias Iron meninggal dunia pada 25 Januari 2021 dengan kondisi berlumuran darah. Kakak perempuan Rapper Iron kini mengonfirmasi bahwa tubuh Iron tidak akan menjalani autopsi.

    "Sejak awal, keluarga kami tidak punya niat untuk melakukan autopsi terhadap Iron. Kami sudah menyelesaikan ritus peti mati (menempatkan tubuhnya di peti mati)," tuturnya dikutip dari Koreaboo.






    Pemakaman Iron diadakan di National Medical Center di Seoul. Di pemakaman tersebut, kakak perempuan Iron menjelaskan beberapa rumor yang beredar seputar kepergian Iron.

    "Sungguh memilukan melihat artikel yang mengatakan bahwa polisi sedang berdiskusi dengan keluarga yang berduka untuk memutuskan apakah akan melakukan autopsi atau tidak, serta spekulasi terkait lainnya," akunya.

    Padahal, pihak keluarga melalui kakak Iron telah menolak dengan sopan terkait mencari tahu penyebab kematian Iron. Hubungan Iron dengan keluarganya pun dinyatakan terjalin baik.

    Juga terkait rumor yang beredar tentang kasus penyerangan oleh Iron pada bulan Desember lalu. Menurutnya, tidak ada kaitan sama sekali.

    "Heon Chul telah berhubungan dengan keluarga hingga saat ini. Dia stres tentang musiknya karena dia perfeksionis, tapi dia tidak punya masalah kesehatan," ucap sang kakak.

    "Siswa yang dimaksud, terkait dengan kasus penyerangan bulan Desember, datang untuk memberikan penghormatan kepada Iron hari ini," tambahnya.

    Ia menekankan bahwa ada banyak hal yang berbeda dari isu yang telah terpublikasi. Siswa korban penyerangan itu juga tidak memiliki hubungan yang buruk dengan Iron dan pihak keluarga

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id