Makin Bersinar, Al Ghazali Tak Lupakan El dan Dul

    Anindya Legia Putri - 30 Oktober 2015 14:51 WIB
    Makin Bersinar, Al Ghazali Tak Lupakan El dan Dul
    Al Ghazali. (Foto:Antara/Teresia May)
    medcom.id, Jakarta: Setelah sebelumnya ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty membentuk sebuah band bernama Ahmad Bersaudara, kini seiring dengan bertambahnya usia ketiganya pun memilih untuk memiliki jalur karirnya masing-masing.

    Seperti yang dilakukan oleh si sulung, Al Ghazali. Saat ini, ia lebih fokus dalam karir DJ (disc jockey) juga bintang film. Sedangkan kedua adiknya, El dan Dul, masih bertahan di dunia musik dengan membentuk band Ahmad Bersaudara.

    "Sebenarnya enggak pengen sendiri, tapi karena nge-DJ dituntut untuk bermain secara solois, jadi ya mau enggak mau harus sendiri," katanya.

    Pilihannya menjadi DJ pun tak sekedar hobi belaka, namun ia sangat tekun mendalami dan berupaya menjadi pemain yang profesional.

    Meskipun demikian, ditengah kesibukannya, Al tak melupakan kedua adiknya. Rencananya, dalam waktu dekat ketiganya pun akan dipertemukan kembali dalam satu panggung.

    "Iya, walaupun mereka lagi pada sibuk masing-masing, tapi nanti juga akan ada panggung bareng kok. Kalau lagi pada libur, kita bertiga juga suka menghabiskan waktu bersama di rumah bunda (Maia Estianty) seharian," paparnya.

    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id