Aura Kasih Ungkap Penyebab Pernah Dikaitkan dengan Video Ariel

    Elang Riki Yanuar - 28 Oktober 2021 21:28 WIB
    Aura Kasih Ungkap Penyebab Pernah Dikaitkan dengan Video Ariel
    Aura Kasih (Foto: MI/Sumaryanto)



    Jakarta: Aura Kasih mengungkapkan awal mula pernah digosipkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Ariel Noah. Aura sendiri membantah pernah punya hubungan spesial dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

    Gosip kedekatan Aura Kasih dan Ariel ternyata karena kejadian yang tak disengaja. Saat itu, Ariel Noah meminta tolong untuk nebeng ke mobil yang ditumpangi Aura Kasih.

     



    "Dia lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kami," kata Aura Kasih di YouTube Langit Entertainment.

    Aura tak tahu apakah Ariel saat itu sedang menghindari wartawan atau tidak, tapi yang jelas keberadaan Ariel tetap terendus media. Alhasil, Aura dikabarkan dekat dengan Ariel. Namanya bahkan pernah dikaitkan dengan video Ariel yang pernah menghebohkan dulu.

    "Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak 'wah ada apa, ada apa'. Mungkin dikait-kaitin video lah, apa segala macam," ucapnya.

    Aura pun merasa bingung dengan gosip itu. Pasalnya, dia mengaku tidak pernah benar-benar dekat dengan ayah satu anak itu. Apalagi, kala itu Ariel diketahui sedang punya pacar.

    "Gue ngobrol saja enggak di mobil. Karena dia dulu pacaran sama teman kami. Itu gosip doang. Gue enggak kenal sama dia, karena musisi saja, ketemu di panggung," tutup Aura.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id