Tak Disangka, Anji Ternyata Menyembunyikan Ganja di Tempat Ini

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 16 Juni 2021 18:35 WIB
    Tak Disangka, Anji Ternyata Menyembunyikan Ganja di Tempat Ini
    Anji (Foto: instagram)



    Jakarta: Polisi membeberkan kasus tindak pidana narkotika yang menjerat Anji. Salah satunya soal tempat pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto menyembunyikan ganja miliknya.

    Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengungkapkan mantan vokalis band Drive itu menyembunyikan barang haram tersebut di studionya. Tepatnya, di dalam speaker studio musik miliknya.

     



    "Dari situ kita mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja, kemudian beberapa ekstrak ganja, kertas papir, dan kemudian speaker di mana tempat ini lah yang digunakan untuk menyembunyikan atau menyimpan ganja tersebut," ungkap Ady konferensi pers.

    Pada barang bukti yang ditunjukkan, terdapat tujuh linting narkotika jenis ganja di dalam satu plastik klip dan satu lainnya berada di dalam satu plastik klip berbeda. Kemudian, satu plastik klip lainnya yang berisi ekstrak ganja, satu plastik klip berisi 12 kertas gulung, serta satu pak kertas papir.
     
    Anji  ditangkap oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Tepatnya, pada Jumat, 11 Juni 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.
     
    Anji ditangkap di salah satu studionya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia diketahui mengonsumsi narkoba sejak sembilan bulan yang lalu, yakni pada bulan September 2020.
     
    Atas perbuatannya, Anji dijerat Pasal 111 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Kedua pasal itu terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.
     
    Sementara itu, Anji merupakan penyanyi solo, yang pernah menjadi vokalis band Drive. Nama Anji mencapai puncak popularitas saat merilis single berjudul "Dia".
     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id