Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Arwana Menangis Gara-Gara Hal Ini

    Elang Riki Yanuar - 18 Oktober 2021 11:00 WIB
    Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Arwana Menangis Gara-Gara Hal Ini
    Tukul (Foto: instagram)



    Jakarta: Tukul Arwana akhirnya pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama tiga minggu lebih akibat pendarahan otak. Setibanya di rumah, Tukul langsung disambut meriah oleh keluarga.

    Kebetulan, momen kepulangan Tukul ke rumah bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 16 Oktober 2021. Tukul tak bisa menahan air mata melihat keluarganya memberikan kejutan dan hadiah ulang tahun.

     



    "Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.

    "Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, Mas Ega (anak Tukul) datang dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," lanjut dia.

    Meski sudah diperbolehkan pulang ke rumah, Tukul masih harus tetap menjalani rawat jalan. Kimon pun tetap masyarakat untuk terus mendoakan Tukul agar bisa kembali beraktivitas.

    "Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," tutupnya.

    Tukul dilarikan ke rumah sakit pada 22 September 2021 akibat mengalami pendarahan otak. Setelah menjalani operasi, Tukul harus menjalani perawatan selama dua pekan. Kondisi Tukul perlahan terus menunjukkan kemajuan sehingga diperbolehkan pulang.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id