10 Tahun Menikah, Barbie Hsu Diterpa Isu Cerai

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 Juni 2021 20:48 WIB
    10 Tahun Menikah, Barbie Hsu Diterpa Isu Cerai
    Barbie Hsu dan suami (Foto: weibo)



    Jakarta: Aktris Barbie Hsu baru-baru ini mengumumkan kabar mengejutkan. Aktris Taiwan yang menerankan drama Meteor Garden ini tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei, setelah 10 tahun membangun bahtera rumah tangga.

    Dilansir dari Today Online, Barbie Hsu dinyatakan telah menggugat cerai sang suami pada Sabtu, 5 Juni 2021. Bahkan, ia dikabarkan telah lama tinggal pisah rumah dengan suaminya.

     



    Barbie Hsu tinggal di Taiwan, sedangkan suaminya tinggal di China daratan. Pasangan yang dikaruniai dua anak ini pun jarang bertemu.

    "Pertama dia merasa nilai dan prinsipnya terlalu berbeda dengan Xiaofei. Kedua, mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu," beber salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

    "Ketiga, Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo. Dan itu telah menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka," tambahnya.

    Di sisi lain, suami sang aktris, Wang Xiaofei, juga buka suara melalui Weibo. Ia mengaku mudah emosi karena banyak bisnisnya yang terkena dampak pandemi.

    "Saya mengatakan beberapa hal buruk karena saya sangat khawatir dengan keluarga saya. Sangat mudah untuk menjadi emosional selama pandemi. Saya berharap keluarga saya bisa sehat dan aman," aku Wang Xiaofei dalam unggahannya.

    Namun, pihak keluarga Barbie Hsu tidak membenarkan kabar gugatan perceraian itu. Mereka yakin bahwa pernikahan anaknya akan baik-baik saja dan tanpa perceraian.

    "Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei khawatir tentang anak-anak mereka. Saya akan meminta Xiaofei dan Barbie untuk berdamai satu sama lain," tutur ibu Barbie.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id