Mantap Penjarakan KD, Ayu Ting Ting: Jejak Digital Tak Bisa Dihapus

    Sri Yanti Nainggolan - 15 September 2021 10:00 WIB
    Mantap Penjarakan KD, Ayu Ting Ting: Jejak Digital Tak Bisa Dihapus
    Ayu Ting Ting. (Foto: Medcom.id/Dwi Ayu Rohani)



    Jakarta: Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting diperiksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Ia dicecar 15 pertanyaan selaku terlapor. 

    "Semua berjalan lancar, senang banget hari ini semua bisa jawab apa pun yang ditanyakan penyidik. Insyaallah ke depannya juga lancar," tutur Ayu Ting Ting dilansir dari akun YouTube KH Infotainment, Rabu, 15 September 2021. 

     



    Pelantun tembang Sambalado itu mengaku mantap melanjutkan perkara hukum ini demi masa depan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Dia menunjukkan keseriusannya untuk memenjarakan KD selaku pemilik akun Instagram @gundik_empang

    "Saya lakukan ini untuk masa depan Bilqis, untuk anak. Apalagi jejak digital ini tidak bisa dihapus," ucap Ayu Ting Ting. 

    Minola Sebayang selaku pengacara Ayu Ting Ting menyatakan ada 15 pertanyaan yang diajukan. Salah satunya, hubungan Ayu Ting Ting dengan KD. 

    "Terkait masalah hal-hal apakah Ayu berteman atau tidak, tahu awal dari mana akun Gundik Empang, yang isinya cenderung menghina Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan tersebut, apa yang dirasakan Ayu, terhina atau tidak. Lebih mendalam dan detail," beber Minola.

    Baca: Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan KD

    Sebelumnya, Ayu bersama Minola Sebayang melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021. Ayu menilai admin akun tersebut telah menghina dirinya dan anaknya.
     
    Langkah ini diambil untuk memberikan efek jera kepada pihak yang tidak bijak menggunakan media sosial. Ayu telah menyerahkan sejumlah bukti pendukung. Salah satunya lampiran rekaman kalimat-kalimat penghinaan yang dilontarkan terlapor.
     
    Terlapor dijerat Pasal 310 tentang Penghinaan dan Pasal 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Ancaman empat tahun penjara.

    (SYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id