Eko Patrio Janji Berikan Uang untuk Anak Sapri Setiap Bulan

    Elang Riki Yanuar - 02 Juni 2021 20:23 WIB
    Eko Patrio Janji Berikan Uang untuk Anak Sapri Setiap Bulan
    Sapri (Foto: instagram)



    Jakarta: Eko Patrio menegaskan komitmennya untuk membantu keluarga komedian Sapri yang meninggal bulan kemarin. Eko berjanji akan memberikan uang untuk keperluan anak Sapri setiap bulannya.

    Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 saat kondisi sang istri sedang hamil besar. Beberapa hari kemudian istri Sapri melahirkan. Sebagai rekan sesama pelawak, Eko dan sejumlah artis lain terbantu membantu istri mendiang Sapri.

     



    "Sapri, saya sudah komitmen untuk setiap bulannya untuk beli susu anaknya. Saya kasih satu juta sampai terserah nanti, sampai pokoknya istrinya enggak berkeluarga saja," kata Eko Patrio di Jakarta.

    Bantuan rutin itu akan diberikan Eko selama istri Sapri belum menikah lagi. "Karena kalau sudah berkeluarga kan sudah menjadi beban suaminya. Lagian kan saya kalau bantunya enggak enak. Jadi selama belum menikah, istrinya dari saya pribadi itu Rp1 juta," tambahnya.

    Saat Sapri meninggal, Eko bersama artis lain memberikan uang duka kepada keluarga Sapri. Mereka menggalang dana untuk keperluan istri mendiang Sapri.

    Semasa hidup, Sapri memang sering terlibat dalam acara komedi besutan rumah produksi milik Eko. Karena itu, Eko sudah menganggap Sapri seperti keluarga, begitu juga dengan anak-anak komedian berkelapa pelontos itu.

    "Setelah bang Sapri meninggalkan kita bersama, setelah pengumpulan dana. Terkumpul berapa waktu itu sampai Rp100 juta atau berapa ya, aduh saya lupa. Dan individu-individu kayak Raffi, Ruben, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga membantu. Jadi buat saya mudah-mudahan ini bisa meringankan beban Sapri," tutupnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id