comscore

Anaknya Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan, Begini Reaksi Ahok

Elang Riki Yanuar - 31 Agustus 2021 13:20 WIB
Anaknya Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan, Begini Reaksi Ahok
Nicholas Sean dan Thata Anma (Foto: instagram)
Jakarta: Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke polisi oleh artis dan selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma. Ayah Nicholas, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya sudah mengetahui masalah yang membelit anaknya.

Ketika berita Sean dilaporkan ke polisi, Ahok langsung meminta Ahmad Ramzy selaku pengacara untuk mendampingi anaknya.
"Pak Ahok sendiri tanggapannya ya saya diminta untuk bantu tangani permasalahan ini. Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," kata Ahmad Ramzy, Selasa (31/8/2021).

"Ya, sudah saya juga diperintah Pak Ahok untuk komunikasi sama Sean," lanjutnya.

Sean dilaporkan Ayu Thalia karena diduga melakukan penganiayaan. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19:17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku (diduga Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," tutur Ayu Thalia terkait pelaporannya tersebut.

Ia menekankan bahwa dirinya menjalin hubungan spesial dengan putra sulung Ahok itu. Namun, ketika sedang membahas hubungan mereka, dia mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," jelasnya.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser membenarkan laporan itu. Rinaldo awalnya tidak tahu jika yang dilaporkan adalah anak dari Ahok.

"Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351, terlapor inisial NSP. Proses sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya enggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya enggak ngerti ya," kata Rinaldo.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id