comscore

Panggil 'Sayang' ke Ayu Thalia, Nicholas Sean: Kalau Cewek Cakep Saya Bilang Sayang

Elang Riki Yanuar - 15 Juni 2022 16:31 WIB
Panggil Sayang ke Ayu Thalia, Nicholas Sean: Kalau Cewek Cakep Saya Bilang Sayang
Nicholas Sean dan Ayu Thalia (Foto: instagram)
Jakarta: Selebgram Ayu Thalia bersikeras mengakui menjalin hubungan spesial dengan Nicholas Sean. Hal itu bisa dibuktikan dari panggilan "sayang" Sean kepada wanita yang bekerja sebagai sales mobil mewah tersebut.

Akan tetapi Sean membantah peryantaan Ayu. Menurut Sean, panggilan "sayang" dia kepada Ayu di pesan percakapan adalah hal biasa dia lakukan kepada wanita lain. Apalagi, Sean menyebut Ayu terlebih dulu yang memanggilnya "sayang".
"Itu dia mulai duluan, saya balas saja ikutin. Cewek bilang sayang, ya sudah balas sayang. Cuma enggak berarti ya sayang, saya mau sama kamu, saya mau nikah sama kamu, enggak," kata Nicholas Sean di Jakarta.

Ditambah lagi, Sean tidak pernah mengumumkan kepada khalayak jika Ayu adalah kekasihnya. Sean pun merasa bukan hal yang salah memanggil "sayang" kepada setiap wanita cantik yang dia temui.

"Apakah saya pernah mendeklarasi ini adalah pacar saya? Saya tidak pernah melakukan hal itu. Ya saya kalau mau ketemu cewek cakep saya bilang 'sayang'. Kalau dia enggak keberatan. Emang salah saya gitu? ya maksudnya enggak ada arti," jelasnya.

Ayu Thalia sebelumnya membantah pernyataan Sean yang mengklaim tidak punya hubungan spesial dengannya. Selain saling memanggil "sayang", Ayu mengaku pernah tidur bareng hingga menginap dengan Sean di hotel.

"Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang saksi korban (Sean) omongkan cuma teman saja. Teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," kata Ayu di persidangan.

Kasus ini berawal ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke polisi dengan tuduhan penganiayaan pada Agustus 2021. Laporan itu kemudian dihentikan polisi karena dianggap kurang cukup bukti.

Sean lalu balik melaporkan Ayu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ayu langsung dijadikan tersangka dan kini menjalani persidangan. Meski sudah jadi terdakwa, Ayu yakin dirinya tidak bersalah sehingga menolak meminta maaf kepada Sean.
 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id