comscore

Operasi Jantung, Miing Bagito Sempat Berfirasat Tak Akan Selamat

Elang Riki Yanuar - 25 Mei 2022 09:00 WIB
Operasi Jantung, Miing Bagito Sempat Berfirasat Tak Akan Selamat
Miing Bagito (Foto: instagram)
Jakarta: Komedian Miing Bagito baru saja operasi bypass jantung akhir pekan kemarin. Tindakan itu harus dilakukan setelah Miing mengalami penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah arteri koroner.

Ada momen mengharukan ketika Miing mengumpulkan keluarganya. Istri Miing, Lisma Gumelar merasa komedian 64 tahun itu sedang berfirasat akan menghadapi kematian. Karena itu, Lisma tak kuasa menahan tangis.
"Ini kejadiannya cepat sekali dan Mas Miing sudah kayak mulai diam. Akhirnya kami kumpulin anak-anak, cucu semua. Di situ sedih, sangat sedih sekali kayak bau perpisahan. Ada wasiat-wasiat dan pesan juga," kata Lisma Gumelar di Jakarta.

"Tidak terbayangkan Mas Miing sakit begini, harus operasi juga. Semua pada nangis, besoknya baru ke rumah sakit," lanjutnya.

Butuh kerja keras bagi Lisma untuk menyakinkan Miing agar menyembuhkan penyakitnya. Setiap kali diminta ke dokter, Miing selalu menolak. Lisma sempat kesal karena Miing sempat menyerah terhadap penyakitnya. Lisma bersyukur proses operasi berjalan lancar.  

"Kalau saya ajak ke dokter periksa enggak mau. Sebelum ketemu dokter itu, di rumah sudah lemas banget. Bersyukur ayah masih diberi kesempatan. Banyak tak tertolong kalau sudah 95 persen penyumbatan," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id