comscore

Luna Maya Pernah Marah Besar Hingga Bersumpah Tak Mau Kembali ke Ariel

Elang Riki Yanuar - 17 Januari 2022 17:00 WIB
Luna Maya Pernah Marah Besar Hingga Bersumpah Tak Mau Kembali ke Ariel
Luna Maya (Foto: instagram)
Jakarta: Luna Maya bicara mengenai relasinya dengan Ariel Noah meski tak lagi menjalin kisah asmara. Luna mengungkapkan, hubungannya dengan Ariel saat ini bisa dibilang sudah mencair.

"Kalau baik, sudah baik, sudah baikan, kami sudah baik. Kami dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang, kita ngobrol kadang-kadang, bertanya kabar," kata Luna Maya saat berbincang dengan Venna Melinda di Youtube.
Namun, ada masa hubungan Luna Maya dan Ariel membeku. Luna bahkan mengaku sempat memendam amarah terhadap sang mantan kekasih.

Luna dan Ariel memang cukup lama berpacaran. Namun, kisah asmara mereka harus berakhir ketika Ariel masih mendekam di penjara kasus video seks yang juga menyeret Luna.

"Bagaimanapun juga aku sama Ariel lama pacaran, kita lama banget. Up and down, ceritanya juga panjang banget, history-nya juga gede banget, jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati," ucapnya.

"Aku pikir itu adalah penyakit hati yang aku enggak mau bawa, aku harus tinggalin dan berdamai sama diri aku dan berdamai sama dia," ucapnya.

Saking marahnya terhadap Ariel, Luna pernah bertekad untuk tidak mau lagi kembali dengan pria beranak satu itu. Namun, Luna sadar nazarnya itu dia ucapkan ketika marah.

"Mungkin dulu aku pernah bilang aku enggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin karena aku lagi marah pada saat itu," ujarnya.

Meski sudah menjalin hubungan baik sekarang, Luna tak tahu apakah ada peluang kembali dengan baik. Dia pasrah jika Tuhan memang menjodohkannya dengan Ariel.

"Aku enggak pernah tahu jodoh, aku enggak pernah mau bilang, 'enggak, enggak mungkin'. Dan lagi, butuh dua orang yang sama-sama mau untuk bersama-sama lagi. Dan kita belum lihat ada gerakan itu," tutupnya.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id