Awal Mula Sule dan Nathalie Holscher Saling Jatuh Cinta

    Elang Riki Yanuar - 30 September 2020 20:42 WIB
    Awal Mula Sule dan Nathalie Holscher Saling Jatuh Cinta
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Youtube Andre Taulany)
    Jakarta: Sule dan Nathalie Holscher mengungkapkan awal mula kedekatan mereka. Pertemanan yang berjalan sejak beberapa tahun lalu itu mengkristal menjadi asmara baru-baru ini.

    Hubungan Sule dan Nathalie Holscher semakin dalam ketika mereka saling berkolaborasi di saluran Youtube masing-masing. Sejak saat itu mereka kerap saling bercerita dan pergi bersama. Suatu waktu, Sule datang menemui Nathalie yang sedang syuting.

    Nathalie rupanya menangkap sinyal cinta dari Sule. Rupanya dia mengaku punya perasaan yang sama. Namun, Nathalie dengan tegas menolak jika Sule hanya ingin mempermainkannya.

    "Pas dia rela datang ke Cibubur. Itu kan perjuangan banget. Kamu mau dekatin aku cuma mau pacaran doang apa mau serius. Soalnya aku capek pacaran terus. Aku mau ke yang jenjang pernikahan," kata Nathalie Holscher dalam saluran Youtube Andre Taulany.

    Sule sudah dua tahun menduda. Kehadiran Nathalie dia rasakan berbeda dengan wanita yang pernah dekat dengannya. Sule semakin cinta setelah Nathalie mengikuti permintaannya untuk menghapus tato.

    "Dari Maret, April mikir bisa enggak ya kalau gue deketin terus dia bisa berubah. Terus dia berani hapus tato. Dia berani mengorbankan segalanya. Dia kasih perhatian yang luar biasa. Tidak ada wanita lain di hati gue selain dia. Beneran," kata Sule.

    Perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher sepertinya semakin mulus setelah Nathalie memutuskan mengubah keyakinannya. Namun, wanita yang berprofesi sebagai model dan penyanyi ini menegaskan jika keputusannya mualaf bukan karena Sule.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id