Dimas Beck Cium Luna Maya, Pacaran?

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Februari 2021 13:18 WIB
    Dimas Beck Cium Luna Maya, Pacaran?
    Luna Maya (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)



    Jakarta: Aktris Luna Maya masih belum membeberkan siapa pria yang sedang berkencan dengannya. Namun, baru-baru ini beredar tangkapan layar adegan Aktor Dimas Beck mencium Luna Maya.

    Tangkapan layar itu diambil dari Tiktok, memperlihatkan keduanya dengan latar lagu "Terpesona, Aku Terpesona". Luna terlihat malu-malu saat dirinya merekam video. 






    Tiba-tiba, Dimas menghampiri wajahnya dan mencium kening samping Luna. Wajah Luna pun tampak terkejut dengan tindakan yang dilakukan Dimas itu. Tak lama kemudian, Luna terlihat tersenyum.


    Dimas Beck Cium Luna Maya, Pacaran?

    Pada unggahan Tiktok Luna Maya, mantan kekasih Ariel Noah ini tidak berkata-kata. Model berusia 37 tahun ini hanya menuliskan judul singkat.

    "Duetnya langsung ya @dimasbeck," tulis Luna Maya. 

    Tangkapan layar pada adegan Dimas mencium Luna pun beredar luas di dunia maya. Bahkan, menuai beragam komentar netizen (warga net) hingga menjadi bahan perbincangan yang viral.

    Kedekatan mereka berdua juga terlihat dari seringnya mereka bersama. Misalnya, Dimas sempat mengunggah foto dirinya bersama Luna melalui Instagram-nya. 

    Dimas juga menuliskan caption yang membuat netizen bertanya-tanyan tentang kedekatan mereka. "Eh kamu," tulis Dimas disertai tanda senyum.

    Momen kedekatan Dimas dan Luna menuai pertanyaan netizen. Ada juga netizen yang baru mengetahui kedekatan mereka. Di sisi lain, mereka didoakan menjalin hubungan asmara hingga ke jenjang pernikahan.

    "Baru nyadar wajahnya mirip kalau mirip kan tandanya jodoh amin ya Rabb semoga ka Luna bahagia sampai nikah. Amin," tulis salah satu netizen.

    "Pasti promo film, marketing lagi," balas yang lainnya.

    Hingga artikel ini diunggah, belum ada klarifikasi resmi dari keduanya terkait video itu.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id