Kesalnya Billy Syahputra Diblokir Amanda Manopo Setelah Putus

    Elang Riki Yanuar - 23 April 2021 10:00 WIB
    Kesalnya Billy Syahputra Diblokir Amanda Manopo Setelah Putus
    Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: instagram)



    Jakarta: Billy Syahputra membenarkan kabar yang menyebut hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo sudah berakhir. Namun, ada kejadian tak mengenakkan yang sempat mengganjal hati Billy ketika mereka putus.

    Setelah putus, Billy mengungkapkan jika bintang sinetron Ikatan Cinta itu memblokir nomor ponselnya. Dia kecewa sekaligus kesal Amanda tidak bertingkah dewasa.

     



    "Kalau gue boleh jujur, kenapa gitu harus ngeblock? Eh ya itulah maksudnya. Kalaupun sudah putus, kenapa harus diblock-blockin semua gitu loh," kata Billy Syahputran saat berbincang dengan Uya Kuya di Youtube.

    Tak lama setelah putus, Billy sekarang dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari. Kedekatan itu membuat Billy diisukan mengkhianati cinta sehingga hubungan dengan Amanda kandas. Uya Kuya pun mengonfirmasi kabar yang menyebut Billy selingkuh. Namun, adik Olga Syahputra itu tidak menjawab secara lugas.

    "Karena gini, fans gue alhamdulillah banyak. Haters pasti ada. Sama seperti dia, fans dan hatersnya pasti ada. Itu akan menjadi satu kesatuan yang akan menjadi duar, meledak," jelas Billy.

    Meski begitu, Billy tak mau ambil pusing dengan komentar negatif yang ditujukan kepadanya terkait kisah cintanya dengan Amanda. Termasuk tudingan sudah cepat melupakan Amanda dan berpaling kepada wanita lain.

    "Biarin saja. Biar orang berpikir tentang gue apapun itu, gue terima. Orang bilang gue dekat sama ini itu, orang berpikir gue selingkuh, aneh-aneh gue terima saja. Itu sudah biar jadi konsekuensi gue saja," tutup Billy.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id