Anak Diisukan Jadi Selingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Pasang Badan

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 22 Februari 2021 19:05 WIB
    Anak Diisukan Jadi Selingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Pasang Badan
    Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa sedang diterpa isu miring. Ia dikabarkan selingkuh dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ahmad Ayus.
     
    Isu perselingkuhan dengan Ayus membuat ayah Nissa, Haji Komar pasang badan. Komar menyebut kabar yang berkembang soal anaknya itu tidak benar.

    Salah satunya perihal keduanya diyakini sudah menikah siri. Kabar tersebut langsung Komar. Ia memastikan isu pernikahan siri antara Ayus dan Nissa tidak benar.




    "Kabar itu tidak benar. Saya kan bapaknya Nissa. Jadi, saya tahu betul. Kami sebagai orang tua Umi tahu betul situasi anaknya," ujar Komar di video kanal Youtube milik KH Infotainment.

    Komar juga membeberkan perkara panggilan ‘Umi’ Ayus ke Nissa. Panggilan itu kata dia, bukan dibuat oleh Ayus. Tetapi, keluarga Nissa.

    "Mohon maaf kalau ada ramai kabar Ayus memanggil Nissa dengan panggilan Umi. Sebetulnya, panggilan Umi itu adalah panggilan yang saya buat untuk Nissa," ujar Komar.
     
    "Tetapi, panggilan Umi tidak dikenal publik ketika ia bergabung dengan Sabyan Gambus. Setelah bergabung dengan Sabyan, ia lebih dikenal dengan Nissa Sabyan," lanjutnya.

    Komar juga membantah bahwa anaknya mencintai suami dari Ririe Fairus itu. Hal tersebut berdasarkan pengakuan Nissa kepadanya. Bahkan, Nissa membawa nama Allah.
     
    "Kan dia masih bocah, 'kak kamu gini -gini nggak?' 'Demi Allah, Bapak' 'ya sudah kalau seperti itu'," tutur Komar menirukan perbincangannya dengan sang buah hati.

    Komar percaya dengan pengakuan Nissa kepadanya. Ia juga siap bersumpah di atas Al-Quran untuk meyakinkan pernyataan yang disampaikan anaknya. Ia juga yakin fakta akan terungkap.
     
    "Kalau harus saya taruh di Al-Quran kan (tangan saya) enggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah Maha Tahu. Bukannya Bapak lagi nanti, nanti kabar yang akan menjawab," paparnya.
     
    Sebagai seorang ayah, Komar mengatakan bahwa dirinya telah memahami putrinya. Baginya, perilaku Nissa tidak menunjukkan gelagat pelakor atau menjadi pribadi yang berbeda dibandingkan sebelumnya.
     
    "Kalau buat saya ya putri saya Nissa ini atau Umi ini ya biasa-biasa saja. Jadi enggak ada apa namanya gaya-gaya yang aneh. Kan kalau saya lihat seorang yang beda gitu kan (pasti kelihatan), ini kan biasa saja," pungkasnya.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id