Mas Kawin Isyana Dolar Singapura

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Februari 2020 20:11 WIB
    Mas Kawin Isyana Dolar Singapura
    Isyana Sarasvati menikah (Foto: Medcom.id/Abas)
    Bandung: Musisi Isyana Sarasvati mendapatkan mas kawin yang terbilang unik dalam pernikahannya. Sang suami, Rayhan Maditra, memberikannya mas kawin berupa uang senilai SGD 2020.

    "Maharnya uang senilai 2020 dolar singapura," kata VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu 2 Februari 2020.

    Ayunda mengatakan nilai mahar SGD 2020 memiliki makna khusus. Angka itu sesuai dengan tanggal pernikahan Isyana dan Rayhan yang digelar pada 2 Februari 2020.

    "Memang dari Rayhan yang bikin itu kemudian tahunnya (menikah) 2020 juga. Jadi itu sih tandanya karena hari ini tgl 2 Februari 2020," tambahnya.

    Namun Ayunda tak begitu paham mengapa mas kawin yang dipilih berupa mata uang dollar Singapura. Dia hanya menduga itu dipilih lantaran Isyana pernah menempuh pendidikan di negeri Singa.

    "Mungkin karena Isyana pernah sekolah di sana, tapi kurang tahu ya," tandasnya.

    Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu 2 Februari 2020. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup.

    Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menikah dengan cara adat Jawa.

    Agenda sakral itu dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pula hadir dan bertugas menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id