Andrea Dian Dipastikan Sembuh dari Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 05 April 2020 21:14 WIB
    Andrea Dian Dipastikan Sembuh dari Korona
    Andrea Dian (Foto: Instagram @andreadianbimo)
    Jakarta: Aktris Andrea Dian memastikan dirinya sembuh dari infeksi virus korona. Hal ini dijelaskan melalui unggahan terbarunya di Instagram.

    "Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat," kata Andrea melalui unggahan di Instagram @andreadianbimo miliknya, Minggu 5 Maret 2020.

    Andrea menjelaskan, dirinya sembuh setelah melewati tiga pekan masa perawaran intensif. Dia memastikan kesembuhannya setelah menjalani dua kali tes virus korona.

    "Setelah melalui tiga minggu perawatan, akhirnya aku diaembuhkan dari covid-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan dua hasil test terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan negatif dari covid 19," ujar dia.

    Dia tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur terhadap tuhan atas kesembuhannya. Andrea juga berterimakasih kepada keluarga dan sahabat yang membantunya bersemangat sembuh dari penyakit tersebut.

    "Aku mengucap syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan, semua sahabat, teman-teman, keluarga yang enggak bisa aku sebutkan satu persatu," ucap dia.

    Andrea pun tak lupa berterimakasih kepada tim medis yang setia merawatnya selama tiga pekan masa penyembuhan. Andrea menggambarkan para tim medis bak pahlawan di medan perang.

    "Dan terutama teruntuk kalian semua tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sendiri taruhannya. Kalian smua adalah pahlawan yang sesungguhnya," tandas dia.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id