Arya Saloka Ucapkan Selamat Tinggal, Penggemar Ikatan Cinta 'Ngamuk'

    Elang Riki Yanuar - 28 April 2021 09:00 WIB
    Arya Saloka Ucapkan Selamat Tinggal, Penggemar Ikatan Cinta 'Ngamuk'
    Arya Saloka (Foto: instagram)



    Jakarta: Unggahan Arya Saloka di media sosial membuat penggemarnya riuh. Pasalnya, Arya menuliskan kata 'sayonara' yang berarti selamat tinggal dalam bahasa Jepang.

    Arya sebenarnya menuliskan keterangan foto dengan mengutip ucapan Umar bin Khattab. Tapi dia melanjutkan dengan kata 'sayonara' di bagian akhir tulisannya.






    "Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku. - UMAR BIN KHATTAB - Sayonara," tulis Arya Saloka.

    Penggemar langsung mengaitkan unggahan Arya dengan perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Mereka berspekulasi jika Arya akan meninggalkan sinetron yang membesarkan namanya itu.

    Pasalnya, saat ini karakter Aldebaran sedang diceritakan sedang mengalami kecelakaan. Penggemar pun meradang karena tidak terima jika karakter idola mereka 'dimatikan'.

    "Jangan sayonara sayonara ya, Aldebaran baik baik saja Mas Arya (emoji marah dan patah hati)," tulis penggemar Arya,

    "Sayonara sayonara jangan ngadi ngadi ya lu," tulis yang lainnya.

    "Mas Al cepat sadar ya.. Kasian Andin sama Mama Rossa dan Reyna," kata pengikut Arya.

    Ikatan Cinta merupakan sinetron paling digandrungi di Indonesia saat ini. Popularitas sinetron ini turut mengantar pemeran utamanya Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin menjadi idola baru.

    Setelah namanya semakin melesat, Arya membeli rumah baru hasil dari kerja kerasnya. Menurut Arya, ini merupakan rumah pertamanya yang dia beli. Selama ini Arya dan istrinya, Putri Anne mengontrak rumah.

    "Di rumah lama itu ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah, ngontrak itu, rumah orang saya bayarin setiap tahun," kata Arya Saloka di Jakarta.

    Hebatnya, Arya membeli rumah pertamanya itu secara tunai. Dia sengaja tidak memilih membeli secara kredit karena menghindari riba. Perjuangan Arya menabung akhirnya terbayar tuntas.

    "Sebenarnya nabungnya sudah lama, karena gue kan enggak suka belanja dari dulu, nabung. Gue juga enggak suka jalan-jalan, bukan enggak suka tapi gue ngerasa nabung dulu. Tahu diri banyak yang harus dibeli selalu menerapkan itu. Gue mendingan cash karena enggak mau riba, ingat pesan ibu," tuturnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id