Artis Fanny Fabriana Positif Covid-19 Satu Keluarga

    Elang Riki Yanuar - 04 Januari 2021 19:23 WIB
    Artis Fanny Fabriana Positif Covid-19 Satu Keluarga
    Fanny Febriana dan keluarga (Foto: instagram)
    Jakarta: Artis Fanny Fabriana mengumumkan kabar dirinya terpapar virus korona. Tak hanya Fanny, suami, tiga anak dan ibunda Fanny juga turut positif covid-19.

    Kabar itu Fanny umumkan langsung di akun Instagram-nya pada 2 Januari 2021. Sembari mengunggah foto keluarganya, Fanny menyebut dia dan anggota keluarganya sudah menjalani isolasi mandiri di rumah.

    "Assalamualaikum, Part 1. Aku, Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku dan para pekerja, kita semua 'positif' dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri di rumah," tulis Fanny.

    Bintang film Hari Untuk Amanda itu menjelaskan awal mulanya terpapar virus covid-19, termasuk gejala yang dialaminya. Fanny mengaku sempat batuk hingga sulit bernapas.

    "Berawal dari aku yang mulai batuk, mual dan beberapa hari demam, pusing, menggigil dan nafasnya berat. Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali enggak kepikiran kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin enggak nyaman dan kondisiku semakin drop, engga bisa nyium & enggak bisa ngerasa makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif," tulis Fanny.

    Fanny pun meminta dukungan dan doa kepada para pengikutnya agar bisa sembuh melawan virus mematikan tersebut. Dia berjanji akan memberikan perkembangan kondisi dia dan keluarga lainnya di media sosial

    "InsyaAllah dilanjut ya ceritanya. Doain kita semua cepat sehat, kuat, bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat," tutup Fanny.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id