Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama

    Dhaifurrakhman Abas - 03 Agustus 2020 11:05 WIB
    Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama
    Rianti Cartwright (Foto: MI/Immanuel Antonius)
    Jakarta: Aktris dan presenter Rianti Cartwright membagikan kabar bahagia melalui media sosialnya. Dia baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Cassanova Alfonso.

    "Praise God, putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir," kata Rianti melalui Instagram @riantic, dikutip Senin 3 Agustua 2020.

    Rianti mengatakan putrinya itu lahir di RSIA Bunda Jakarta pada Sabtu 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 WIB. Rianti bersyukur anaknya lahir sehat dengan berat badan dan tinggi badna normal.


    View this post on Instagram

    Cara Rose Kanaya Nainggolan

    A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on



    "Berat 3.74 kilogram dan panjang 51 centimeter," papar dia.

    Lebih lanjut, Rianti memaparkan ucapan terimakasih terhadap para dokter dan tim medis yang membantu persalinannya. Dia kembali mengucap syukur telah dikaruniai seorang anak setelah 10 tahun menikah dengan suaminya Cassanova Alfonso.

    "Terimakasih sebesar2nya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di RSIA. We are eternally grateful," tandasnya.

    Diketahui, Cassanova Alfonso dan Rianti Cartwright menikah pada 2010 lalu di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Sebelum menikah, Cassanova lebih dahulu dikenal sebagai penyanyi R&B Amerika Serikat berdarah Batak. Sementara Rianti dikenal sebagai presenter, dan pemain film.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id