Didampingi Istri, Jenazah Glenn Fredly Diberangkatkan ke Rumah Duka Dharmais

    Dhaifurrakhman Abas - 08 April 2020 23:35 WIB
    Didampingi Istri, Jenazah Glenn Fredly Diberangkatkan ke Rumah Duka Dharmais
    Ambulans yang mengantar jenazah Glenn Fredly (Foto: Medcom.id/Abas)
    Jakarta: Jenazah Glenn Fredly dinerangkatkan meninggalkan Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu 8 April 2020. Menggunakan ambulans, jenazah dibawa ke rumah duka Heaven, Dharmais, Jakarta.

    Pantauan Medcom.id, ambulans yang membawa jenazah Glenn berangkat dari rumah sakit sekitar pukul 22.40 WIB. Dia didampingi pihak keluarga beserta istrinya Mutia Ayu yang mengantarkan pergi berdama ambulans.

    Di dalam ambulans, terlihat istri almarhum, Mutia Ayu, dan pihak yang mengantarkan Glenn menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD). Sementara jenazah Glenn yang berada di bagian belakang mobil ditutupi kain berwarna putih dan biru.

    Ambulans tersebut juga tampak dikawal sekelompok orang dengan baju komunitas Maluku Satu Hati. Mengingat Glenn sendiri merupakan musisi yang berasal dari wilayah Indonesia timur tersebut.

    Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu sore, 8 April 2020. Menurut rekan sesama musisi Kadri Mohamad, Glenn Fredly meninggal karena radang selaput otak atau meningitis.

    "Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB habis maghrib di Rumah Sakit Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen," kata Kadri Mohamad dihubungi Medcom.id, Rabu, 8 April 2020.

    Kadri Mohamad terakhir kali bertemu Glenn Fredly pada momen jelang Hari Musik Nasional bulan lalu. Setelahnya, mereka jarang berkomunikasi.

    "Terakhir saya berkabar 8 Maret saat Hari Musik Nasional di M Bloc dia enggak hadir. Dua minggu lalu istrinya melahirkan habis itu saya enggak komunikasi sama dia," kata Kadri.

    Kabar berpulangnya Glenn Fredly pertama kali tersiar oleh Billboard Indonesia yang dikonfirmasi langsung Tompi, sahabat Glenn Fredly.

    Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan. Sejumlah seniman ikut berduka cita. Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun.       

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id