Bella Hadid Kecam Polisi yang Tak Pakai Masker

    Dhaifurrakhman Abas - 10 Agustus 2020 10:49 WIB
    Bella Hadid Kecam Polisi yang Tak Pakai Masker
    Bella Hadid (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Jakarta: Supermodel Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tak mengenakan masker ketika berpatroli semasa pandemi covid-19. Sindiran tersebut diungkapkannya lewat Instagram.

    "#Gunakanmasker. Kita memakai masker  tidak hanya untuk melindungi diri kita sendiri, tetapi untuk melindungi orang yang kita cintai dan komunitas kita," kata Bella melalui Instagram @bellahadid dikutip Senin 10 Agustus 2020.

    Melalui Instagramnya, Bella mengunggah foto membelakangi sekumpulan polisi yang tampak santai bercengkrama tanpa menggunakan masker di malam hari. Sementara Bella sendiri terlihat berpose menggunakan masker hitam.

    "Bahkan jika kepolisian lokal tidak memakainya, bukan berarti Anda tidak perlu menggunakannya. Jadi kenakan masker," sambung Bella.

    Bella kemudian mengunggah foto lainnya untuk menyindir pihak kepolisiam tersebut. Dia mengunggah foto mengacungkan jari tengah sebagai bentuk protes terhadap penjaga ketertiban itu.

    "Gunakan masker. Apalagi masker sekarang memiliki warna yang berbeda, sehingga Anda dapat melindungi diri dan tetap terlihat modis. Jadilah cerdas," tandas Bella.

    Adapun pemilik nama asli Isabella Khair Hadid merupakan seorang supermodel berkebangsaan Amerika Serikat. Bella memulai kariernya sebagai model iklan Flynn Skye tahun 2012 di usia 16 tahun. Kini, Bella sudah mengikuti berbagai macam ajang model hingga dinobatkan sebagai Model of the Year di Model.com's Industry Awards tahun 2016.



    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id